MADURA, PERHUTANI (25/09/2022) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madura mendukung aksi bersih-bersih sampah diperingatan World Clean Up Day International (WCDI) yang diperingati setiap tanggal 21 September bersama Kelompok Peduli Mangrove Madura (KPMM) di Pantai Kotasek, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Minggu, (25/09).

Administratur Perhutani KPH Madura melalui Wakilnya Samiwanto mengatakan, bahwa Perhutani sangat mendukung upaya bersih-bersih sampah di sekitar pantai yang ada di Pamekasan. Hari ini kita bersama-sama melakukannya di sepanjang pinggiran pantai Desa Tanjung, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian Perhutani kepada lingkungan, kata Samiwanto.

Ketua Kelompok Peduli Mangrove Madura, Endang Triwahyurini menyampakan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta mensukseskan kegiatan ini, termasuk di dalamnya Perhutani Madura yang selalu menjadi partner kami di setiap kegiatan, katanya.

Selain diikuti Samiwanto bersama jajaran KPH Madura, para anggota KPMM, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pademawu, Badan Pengendalian Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, acara tersebut juga diikuti sejumlah lembaga lainnya di Pamekasan. (Kom-PHT/Mdr/Jep).

Editor : Uan
Copyright © 2022