MANTINGAN, PERHUTANI (19/05/2025) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan memastikan kejernihan air kolam renang di akhir pekan serta terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan pengunjung di Wana Wisata Kartini Mantingan pada Minggu (18/05).

Dalam kesempatan tersebut, Administratur KPH Mantingan melalui Wakil Administratur, Arif Yudiarko, meminta para petugas Wana Wisata Kartini Mantingan untuk menjaga kebersihan dan kejernihan air kolam renang demi memberikan kenyamanan kepada pengunjung sekaligus meningkatkan daya tarik wisata.

Arif juga menegaskan bahwa setiap petugas harus mampu memberikan pelayanan terbaik agar pengunjung merasa puas dan terdorong untuk kembali berkunjung.

“Dalam memberikan pelayanan harus ramah dan peduli terhadap kebutuhan pengunjung, serta memastikan semua tempat dalam keadaan bersih. Jajaran pengelola wisata harus dapat memastikan seluruh aspek dikelola dengan baik, mulai dari tempat bermain, tempat berenang, hingga area parkir. Sehingga saat pengunjung datang, mereka merasakan kenyamanan dan keindahan Wana Wisata Kartini Mantingan,” jelas Arif.

Sementara itu, salah satu pengunjung asal Desa Pamotan, Mohammad Rio, menyampaikan rasa puas atas pelayanan yang diberikan oleh petugas Wana Wisata Kartini Mantingan.

“Petugasnya sangat ramah, harga tiket masuk juga tergolong murah. Airnya sangat segar dan jernih karena murni dari sumber mata air, sehingga cocok untuk dijadikan tempat berwisata dan berenang,” pungkasnya. (Kom-PHT/Mnt/Joy)

Editor: Tri

Copyright © 2025