"Loading..."

Direktur Komersial Perhutani Serahkan Madu dan Suplemen Kepada MDH di Bogor

Bogor, Perhutani (31/07/2021) l Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam masa pandemi Covid-19, Direktur Komersial Perum Perhutani Ahmad Ibrahim menyerahkan bantuan sebanyak 40 paket madu dan suplemen kepada Masyarakat Desa Hutan (MDH) wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Babakan Madang, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Bogor, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bogor, tepatnya di lokasi wisata Geopark Goa Garunggang, sabtu (31/07).

Pada kesempatan tersebut Ahmad Ibrahim didampingi oleh Wakil Kepala Divisi Regional Jawa Barat dan Banten bidang Kelola Sumber Daya Hutan (SDH) Sudarwanto beserta jajaran, Administratur KPH Bogor Rusliadi beserta jajaran, serta Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Parung Ponteng Dendi beserta anggota.

Dalam sambutannya Ahmad Ibrahim menyampaikan bahwa Perhutani sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah membantu menjaga kelestarian hutan khususnya di wilayah KPH Bogor.

“Semoga dengan bantuan yang kami diserahkan ini dapat menjaga kesehatan masyarakat sekitar hutan agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Ahmad Ibrahim juga menambahkan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut harus menerapkan protokol keseharan yang ketat dengan menjaga jarak, menggunakan masker, serta membatasi jumlah peserta.

Sementara itu sebagai perwakilan LMDH, Dendi mengucapkan terima kasih kepada Perhutani yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Semoga menjadi amal kebaikan yang bermanfaat dan menjadi ladang ibadah untuk mendapat ridho Allah SWT, Amiin YRA,” harapnya. (Kom-PHT/DivreJanten/ZM)

Editor : Ywn
Copyright©2021