"Loading..."

Direktur Operasi dan Perhutanan Sosial Perhutani Bagikan Daging Kurban Pada Masyarakat Banyumas

BANYUMAS BARAT, PERHUTANI (23/07/2021) | Perum Perhutani melalui Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyumas Barat membagikan daging kurban kepada masyarakat sekitar kantor KPH dan pekerja hutan dalam suasana Hari Raya Idul Adha, Rabu (21/07).

Hadir dalam acara penyembelihan sekaligus penyerahan sapi kurban, Direktur Operasi dan Perhutanan Sosial Perhutani Natalis Anis Harjanto, Administratur KPH Banyumas Barat Toni Kuspuja, Wakil Kepala Divisi Bidang Kelola SDH Divre Jateng Djohan Suryoputro, dan Kepala Divisi Produksi Ema Ismardiana.

Dalam sambutannya, Natalis Anis Harjanto mengatakan pemberian hewan kurban pada perayaan Idul Adha tahun 2021 di wilayah Banyumas Barat merupakan bentuk apresiasi Direksi atas kinerja pencapaian getah pinus KPH Banyumas Barat sebagai Best Improvement untuk semester I.

Sementara itu Administratur KPH Banyumas Barat sangat berterima kasih atas pemberian sapi kurban dari Direksi di wilayah Bayumas Barat. Untuk selanjutnya daging kurban akan didistribusikan untuk masyarakat sekitar kantor KPH serta pekerja hutan non karyawan.

Di tempat lain, Ahmad yang merupakan warga sekitar kantor KPH Banyumas Barat penerima daging kurban mengucapkan terima kasih pada Perhutani.

“Kedepannya semoga Perhutani tetap eksis dan jaya sehingga bisa memberikan manfaat lebih banyak bagi masyarakat di tahun-tahun mendatang,” harapnya. (Kom-PHT/Byb/Eko)

Editor : Ywn
Copyright©2021