PURWODADI, PERHUTANI (24/03/2022) | Dalam rangka menyambut hari jadi Perhutani ke-61, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwodadi melaksanakan kegiatan kerja bakti produktif, pembagian beras dan penyaluran bantuan pakaian pantas pakai kepada tenaga kerja di Persemaian Sinawah, Tempat Penimbunan Kayu (TPK) Sambirejo dan TPK Wirosari, Kamis (24/03).

Kerja bakti dipimpin langsung Administratur dan diikuti Wakil Administratur, segenap Kepala Seksi, Kepala Sub Seksi dan jajaran karyawan di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Jatipohon, utamanya adalah pembersihan gulma di kebun pangkas Jati Produksi Perhutani (JPP).

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan membagikan sembako berupa beras dalam kemasan 5 kilogram sejumlah 75 paket dan pakaian pantas pakai sebanyak 350 potong kepada para tenaga kerja persemaian, TPK dan lingkungan kantor.

Administratur KPH Purwodadi, Dian Rakhmawati saat dimintai keterangan menyampaikan bahwa Kerja Bakti Produktif dan penyaluran bantuan ini merupakan wujud rasa syukur serta salah satu rangkaian kegiatan menyambut hari jadi Perhutani ke-61.

“Semoga hubungan antara Perhutani dengan tenaga kerja senantiasa harmonis sehingga mampu menuju Perhutani Baru,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu tenaga kerja tertua dan sudah bekerja selama 12 tahun di persemaian, Kustadi menyampaikan rasa terima kasih kepada Perhutani atas perhatian kepada para pekerja di persemaian. Ia menjelaskan keberadaan persemaian di Dukuh Sinawah ini mampu menambah pendapatan masyarakat desa di sekitar lokasi persemaian. (Kom-PHT/Pwd/EP)

Editor : Aas

Copyright©2022