MAJALENGKA, PERHUTANI (17/04/2023) ǀ Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Majalengka berikan paket sembako kepada pekerja pemungut daun kayu putih sebagai bentuk kepedulian dibulan Ramadhan di desa Mekarmulya Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Senin (17/04/23).

Penyerahan bantuan paket sembako ini dihadiri oleh Asper Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Cibenda Mulyana yang dalam hal ini mewakili Administratur KPH Majalengka Widi Wiliady.

Administratur KPH Majalengka Widi Wiliady melalui Asper BKPH Cibenda Mulyana menyampaikan bahwa pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani kepada pekerja pemungut daun kayu putih.

“Semoga dengan diberikannya paket sembako ini bisa memotivasi bapak/ibu untuk selalu semangat bekerja dalam pemungutan daun kayu putih dan tentunya menjadi berkah untuk kita semua” ujar Mulyana.

Sementara itu Karya mewakili pekerja pemungut daun kayu putih diwilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Sukajaya BKPH Cibenda mengucapkan terimakasih kepada Perhutani atas  bantuan sembako yang diberikan.

“Terimakasih banyak kepada Perhutani yang telah memeberikan paket sembako kepada kami semoga Perhutani semakin sukses sehingga lebih banyak lagi memberi bantuan,” terangnya. (Kom-PHT/MJL/Sis)

 

Editor : AGS
Copyright©2023