KUNINGAN PERHUTANI, (19/1/2023) Perhutani KPH (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Kuningan berikan santunan kepada ahli Waris Almarhum Wartam yang merupakan karyawan Perhutani, bertempat di Kediaman Almarhum, Desa Tonjong, Kecamatan Pasaleman, Kabupaten Cirebon, Rabu (18/1).

Santunan tersebut di berikan langsung oleh Administratur/KKPH Kuningan Benny Suko Triatmoko kepada ahli waris Istri dari Almarhum Wartam, di saksikan oleh Wakil Administratur/KSKPH Kuningan Yana Yunara, dan Kepala Seksi Keuangan SDM dan Umum Wiwin Sarwin, serta Asper (Asisten Perhutani) BKPH (Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan) Ciledug Suhando.

Dalam kesempatannya Benny Suko Triatmoko menyampaikan Duka atas meninggalnya Wartam juga terima kasih atas dedikasi selama ini kepada Perhutani KPH Kuningan.

“Kami manajemen Perhutani KPH Kuningan ikut berduka cita atas meninggalnya saudara Wartam, semoga amal dan Ibadah diterima dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan” Ungkapnya.

“Juga terima kasih atas Dedikasi¬† Almarhum kepada Perhutani selama ini, sebagai Operator Daun Kayu Putih di BKPH Ciledug. Bantuan santunan ini tak akan sebanding dengan pengabdian almarhum, tapi kami berharap dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan” Tambahnya.

Sementara itu Istri dari Almarhum mengucapkan terima kasih kepada pihak Perhutani atas kepedulian dan bantuan yang di berikan, semoga diberikan imbalan yang setimpal.

“Saya mewakili keluarga almarhum mengucapkan terima kasih atas bantuannya, ini sangat membantu keluarga kami. juga permohonan maaf kepada seluruh karyawan Perhutani KPH Kuningan, apabalia selama bekerja almarhum melakukan kesalahan baik disengaja ataupun tidak” Katanya.

(Kom-PHT/Kng/Ddi).