"Loading..."

IKATAN ISTRI KARYAWAN PERHUTANI KPH CIAMIS PEDULI HUTAN LAKUKAN GERAKAN PEREMPUAN MENANAM 1.000 POHON

CIAMIS, PERHUTANI 13/01/2022 I Ikatan Istri Karyawan (IIK) Perhutani Ciamis ikut berpartisipasi dalam kegiatan Gerakan Tanam dan Pelihara Pohon yang dilaksanakan oleh Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis Bersama Kelompok Tani (KTH) Icakan Munggaran di Kawasan Hutan Petak 29, Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Kawali, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Ciamis dan Kawasan Hutan Rakyat Blok Icakan, Dusun Sukadana, Desa Sukawening, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis. Rabu (12/01).

Kegiatan penanaman dihadiri Administratur KKPH Ciamis Sukidi beserta jajaran, Stakeholder yang hadir Balai Penerapan Standar Konsumen LHK Kabupaten Ciamis, Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Ciamis, BKSDA, BPBD, Rektor Universitas Galuh (UNIGAL), Kelompok Pecinta Lingkungan dan Lembaga Masyarakat Peduli Lingkungan.

Sementara dari IIK Perhutani Ciamis dipimpin oleh Wakil Ketua IIK P Sri Hartini beserta pengurus dan anggota. Sri Hartini mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian istri karyawan Perhutani untuk ikut serta dalam mensukseskan keberhasilan tanaman, dan kepedulian terhadap lingkungan dengan harapan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan tanaman tumbuh subur sehingga keberlanjutan fungsi dan manfaat hutan dapat terwujud,” katanya

“ Dengan mengikuti dan berperan serta dalam giat “Gerakan Perempuan Menanam 1000 Pohon” merupakan suatu bentuk kepedulian IIK, untuk memberikan manfaat kepada alam, lingkungan dan sosial.,” tambah Sri Hartini.

(KOM-PHT/CMS/2022/WH)

 

Editor : MZ

Copyright©2022