"Loading..."

Karyawan Perhutani Ikuti Aksi Donor Darah Hari Jadi Provinsi Jatim di Kediri

KEDIRI, PERHUTANI (13/10/2021) | Memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang Ke-76, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri dan Cabang Dinas Kehutanan (CDK) Trenggalek berpartisipasi mengikuti aksi donor darah yang digelar oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kediri, Selasa (12/10).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor PMI Kota Kediri di Jalan Mayor Bismo tersebut diikuti oleh puluhan karyawan Perhutani KPH Kediri, pegawai CDK Trenggalek dan anggota Pramuka Saka Wanabakti binaan Perhutani Kediri.

Rukman Supriatna selaku Administratur Perhutani KPH Kediri menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-76 Provinsi Jawa Timur dan berharap kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga Provinsi Jawa Timur bangkit, semakin jaya pada Hari jadinya yang ke-76 ini,” katanya.

Sementara itu perwakilan CDK wilayah Trenggalek Agung menyampaikan semoga kegiatan donor darah ini memberikan hal positif dan bagi masyarakat,

“Jangan lupa ikut serta donor darah karena selain bermanfaat bagi kesehatan juga dapat bermanfaat bagi orang lain,” ucapnya. (Kom-PHT/Kdr/Hr)

Editor : Ywn

Copyright©2021