"Loading..."

Perhutani Bagikan Daging Kurban Kepada Masyarakat Sekitar Hutan di Saradan

SARADAN, PERHUTANI (23/7/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Saradan melakukan pemotongan hewan kurban berupa dua ekor sapi dalam rangka memeringati perayaan hari raya Idul Adha 1442 Hijriah, bertempat di halaman kantor Perhutani KPH Saradan, Kamis (22/7).

Administratur Perhutani KPH Saradan Rumhayati mengatakan bahwa daging kurban tersebut dibagikan kepada karyawan dan   disalurkan kepada masyarakat sekitar hutan yang berhak menerima.

Rumhayati menyampaikan makna berkurban itu sebagai upaya memelihara ketaqwaan seorang manusia sebagai hamba yang beriman kepada Alloh SWT.

“Dalam situasi pandemi ini, kita harus tetap mensyukuri nikmat dengan cara berbagi dengan sesama,  mengeluarkan sebagian harta kita untuk berkurban di hari yang suci ini. Semoga bisa membawa banyak manfaat untuk menambah imunitas tubuh dan dapat memperkuat tali silaturahmi antara sesama”, ujarnya.

Wasis salah satu warga yang menerima daging kurban menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan jajaran Perhutani KPH Saradan atas pemberian daging kurbannya,

“Semoga daging kurban yang kami terima ini dapat keluarga kami bahagia di hari raya Idul Adha ini”,  ucapnya. (Kom-PHT/Srd/Wdy)

 

Editor : Ywn

Copyright©2021