"Loading..."

Perhutani Bagikan Daging Kurban Kepada Warga Sekitar di Tuban

TUBAN, PERHUTANI (21/7/2021) | Memperingati perayaan Idul Adha 1442 Hijriah, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tuban melakukan pemotongan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan empat ekor kambing yang dilaksanakan di halaman Kantor KPH Tuban, Selasa (21/7).

Administratur Perhutani KPH Tuban Miswanto menyampaikan, meski dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19 dan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), tidak menyurutkan niat Perhutani KPH Tuban untuk memaknai Idul Adha.

“Kami meminta agar dalam melaksanakan kegiatan pemotongan dan penyaluran daging kurban tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai ada kluster baru”, ujarnya.

Menurutnya daging qurban tersebut akan dibagikan kepada karyawan dan warga yang ada disekitar lingkungan Kantor Perhutani KPH Tuban.

Tahun ini merupakan ujian yang berat untuk semua orang, karena pandemi yang belum tahu kapan akan berakhir. dengan momen berbagi dan ikhlas di hari raya Idul Adha ini semoga dapat menggugah semangat kita untuk saling membantu antar sesama yang membutuhkan, tutupnya.

Sementara itu Sukarjo warga yang sehari-hari berada di pasar depan Kantor Perhutani KPH Tuban menyampakan terima kasih atas kepedulian Perhutani kepada warga disekitarnya.

“Daging kurban ini sangat berarti bagi kami, apalagi ditengah pandemi seperti ini”, katanya, (Kom-PHT/Tbn-Yli)

Editor : Ywn

Copyright©2021