"Loading..."

Perhutani Bagikan Masker Kepada Pekerja Tebangan di Grobogan

GUNDIH, PERHUTANI  (6/5/2020) | Antisipasi penyebaran Covid 19, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Gundih membagikan bantuan berupa masker, vitamin dan antiseptik  kepada tenaga kerja tebangan dan masyarakat sekitar desa hutan yang turut terlibat dalam kegiatan tebangan di wilayah Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Madoh, Rabu (5/5).

KSS SDM dan Umum Didik Wahyudi  mewakili Administratur  KPH Gundih menyampaikan bantuan dan berpesan akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan  dalam aktivitas kerja seperti  yang dianjurkan pemerintah.

“Pembagian bantuan ini kepada tenaga kerja tebangan untuk mencegah penularan Covid-19  di kalangan  pekerja hutan dan masyarakat sekitarnya. Diharapkan  juga membantu menjaga semangat kerja mereka dalam situasi yang tidak menentu  saat ini,” ujarnya.

Saat ini memang masih banyak masyarakat yang keluar rumah untuk beraktivitas atau bekerja, namun masih banyak ditemui warga masyarakat yang enggan mengunakan masker sehingga perlu sosialisasi dan kesadaran bersama untuk bersama-sama  melindungi diri dan lingkungan.

“Perlu peran semua pihak, tidak hanya pemerintah yang bergerak, para pelaku usaha, perusahaan juga harus bergerak ,”ujar Didik.  (Kom-PHT/Gdh/ Her)

Editor : Ywn

Copyright©2020