"Loading..."

Perhutani Berbagi dengan Anak Yatim Bina Umat di Madiun

LAWU DS, PERHUTANI (18/10/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds berbagi rezeki kepada anak yatim asuhan Yayasan Bina Umat di Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Taubah Desa Nambangan Lor Kecamatan Manguharjo Kabupaten Madiun, pada Jumat (15/10).

Santunan berupa uang tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Administratur KPH Lawu Ds wilayah Lereng Lawu Wilis Yudiono kepada Pimpinan Ponpes  Daarul Taubah Haji Muhammad Subarno Yasid, yang berlangsung di aula Yayasan Bina Umat Nambangan Lor Madiun.

Administratur KPH Lawu Ds, Loesy Triana  saat dihubungi di tempat lain mengatakan bahwa pemberian santunan itu adalah wujud kepedulian karyawan Perhutani, karena sedekah mempunyai banyak manfaat. Menurutnya bersedekah merupakan tindakan mulia yang masuk ke dalam salah satu sunnah yang sangat dianjurkan untuk umat Islam.

“Ditengah pandemi ini kita harus terus berdoa memohon agar Covid-19 ini cepat berakhir. Saya yakin doa anak-anak yatim itu luar biasa, dan saya meyakini doa bagian dari ikhtiar kita agar musibah ini cepat berakhir,” imbuhnya

Sementara itu Pimpinan Ponpes Daarul Taubah M.Subarno Yasid mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Lawu Ds yang telah berbagi untuk Yayasannya,

“Mudah-mudahan amal kebaikannya dibalas Allah SWT yang berlipat ganda, Perhutani Tetap Jaya dan Khususnya KPH Lawu Ds produksi getahnya lancar, karyawannya sehat semua,” ujarnya. (Kom-PHT/Lwds/Eko)

Editor : Ywn

Copyright©2021