"Loading..."

Perhutani Beri Bantuan APD, Vitamin, dan Suplemen Pada Karyawan di Grobogan

PURWODADI, PERHUTANI (26/07/2021) | Dalam upaya pencegahan penularan dan meningkatkan daya tahan tubuh dari virus Covid-19, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwodadi memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), vitamin dan suplemen kepada semua karyawan. Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis bertempat di Kantor Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Linduk, Senin (26/07).

Bantuan diperuntukkan bagi karyawan sehat, karyawan terkonfirmasi positif Covid-19 dan keluarga karyawan terkonfirmasi positif Covid-19. Bantuan yang disalurkan tersebut berasal dari dana Bina Lingkungan sebagai salah satu bentuk kepedulian BUMN dalam antisipasi pencegahan dan turut berperan dalam penanggulangan Covid-19 di lingkungan wilayah kerjanya.

Administratur KPH Purwodadi, Dian Rakhmawati melalui Kepala Seksi Keuangan, SDM dan Umum Poncowati setelah menyerahkan paket APD menyampaikan harapan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk karyawan dan keluarga jajaran Perhutani Purwodadi.

“Pandemi ini menjadi peringatan bagi kita untuk lebih dekat dengan Allah SWT dan lebih  memperkokoh hubungan kita antar sesama makhluk,“ ujarnya.

Perwakilan dari karyawan mengucapkan terima kasih kepada Perhutani yang selalu senantiasa memperhatikan kesehatan karyawan. “Jaya terus Perhutani,” pungkasnya. (Kom-PHT/Pwd/Ndr)

Editor : Ywn
Copyright©2021