"Loading..."

Perhutani Beri Bantuan Rp70 Juta Kepada Yayasan Nasional Masyarakat Madani Wonogiri

SURAKARTA, PERHUTANI (18/10/2021) | Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Surakarta memberikan bantuan program bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Insidentil wilayah Divisi Regional Jawa Tengah kepada Yayasan Nasional Masyarakat Madani di kantor KPH Surakarta, Senin (18/10).

Penyerahan bantuan penyediaan kursi kesekretariatan senilai Rp70.000.000,- (Tujuh Puluh Juta Rupiah) tersebut dilakukan oleh KSS Keuangan Sutopo Wahyu Nugroho kepada Ketua Yayasan Nasional Masyarakat Madani Hariwanto.

Yayasan Nasional Masyarakat Madani merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial pendidikan dan pemberdayaan masyarakat yaitu menyelenggarakan pendidikan-pendidikan non formal yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Administratur KPH Surakarta, Slamet Juwanto di tempat terpisah menyampaikan harapan semoga bantuan yang telah diberikan dapat memberikan manfaat dalam upaya melengkapi sarana dan prasarana yayasan dalam rangka memperkuat kelembagaan untuk mendukung pembangunan secara berkelanjutan di daerah.

Ketua Yayasan Nasional Masyarakat Madani, Hariwanto mengucapkan terima kasih kepada Perhutani atas pemberian bantuan berupa pengadaan kursi untuk kegiatan kesekretariatan di yayasan yang dipimpinnya.

“Dalam waktu dekat kita akan mengumpulkan sekitar 50 orang peternak-peternak muda untuk membuat koperasi pemuda. Bantuan yang diberikan untuk yayasan kita akan dipergunakan sebaik mungkin untuk kegiatan-kegiatan sosial dan lainnya,” ujarnya. (Kom-PHT/Ska/Ipk)

Editor : Ywn
Copyright©2021