"Loading..."

Perhutani dan Kodim 0721/Blora Gelar Vaksinasi Bagi Karyawan dan Keluarga di Cepu

CEPU, PERHUTANI (26/07/2021) | Sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid 19, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cepu bekerjasama dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0721/Blora menggelar vaksinasi untuk karyawan beserta anggota keluarga, Kamis (22/07).

Administratur KPH Cepu, Mustopo dalam sambutannya menyampaikan harapan semoga para karyawan dan seluruh keluarga selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan menjadi umat yang bermanfaat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 dari Kodim 0721/Blora, Kapten Parlin menyampaikan Selain bela negara, TNI juga bertugas pada operasi kemanusiaan salah satunya penanganan wabah penyakit sebagai bentuk implementasi Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

“Dengan pelaksanaan vaksinasi ini semoga terwujud kekebalan kelompok (herd immunity) di Perum Perhutani KPH Cepu, dan Negara kita Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi covid 19,” harapnya.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan 5M, kegiatan vaksinasi digelar di aula ruang rapat KPH cepu dan diikuti oleh lebih dari 150 karyawan dan keluarga. Seusai kegiatan vaksin, tim dari gugus tugas memberikan sertifikat sebagai bukti telah melakukan vaksinasi. (Kom-PHT/Cpu/Pur)

Editor : Ywn
Copyright©2021