"Loading..."

Perhutani Gaet Kimia Farma Selenggarakan Vaksinasi Gotong Royong Untuk Karyawan

KEDU SELATAN, PERHUTANI (14/09/2021) | Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Selatan bekerja sama dengan Kimia Farma menyelenggarakan vaksinasi gotong royong Covid-19 untuk karyawan Perhutani dan keluarganya di wilayah Purworejo, Selasa (14/09).

Acara yang diselenggarakan di aula kantor KPH Kedu Selatan ini dihadiri oleh 120 peserta dan 9 petugas vaksin dari Kimia Karma, serta sejumlah panitia dari KPH Kedu Selatan.

Administratur KPH Kedu Selatan Komarudin pada kesempatan terpisah menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini adalah sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam rangka mendukung program pemerintah menanggulangi pandemi covid-19.

“Diharapkan dengan meningkatnya jumlah penduduk yang telah divaksin akan terbentuk kekebalan Masyarakat (Herd Imunity).

“Harapannya, pandemi covid-19 segera sirna” ujarnya.

Koordinator Lapangan Petugas Vaksinasi Covid-19 dari Kimia Farma, Ilham Aji Susilo menjelaskan pemberian vaksinasi bertujuan agar terbentuk sistem kekebalan tubuh seseorang sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19. Ilham juga mengingatkan para peserta agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjalani hidup sehat walaupun sudah mendapatkan vaksin.

“Jenis vaksin yang digunakan hari ini adalah vaksin sinopharm,” imbuhnya. (Kom-PHT/Kds/Rwi)

Editor : Ywn
Copyright©2021