"Loading..."

Perhutani Ikuti Vaksin Covid-19 Tahap I di Gedung GOR Satria Purwokerto

BANYUMAS TIMUR, PERHUTANI (19/04/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyumas Timur dan KPH Banyumas Barat mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap I yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN di wilayah Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (17/04).

Bertempat di gedung Gelanggang Olah Raga (GOR) Satria Purwokerto, kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk semua karyawan BUMN tersebut dilaksanakan secara terjadwal bagi siapa saja yang sudah terdaftar secara bertahap. Pelaksanaan penyuntikan vaksin terlaksana tertib, teratur, dan aman dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Adapun jadwal penyuntikan vaksin Covid-19 selain diikuti oleh jajaran karyawan Perhutani, juga diikuti oleh karyawan dari BUMN yang lain seperti BNI, PLN, BRI, PERTAMINA, MANDIRI, DAMRI, PP, dan BTN yang bertugas di sekitar wilayah Purwokerto.

Menyampaikan arahan Administratur KPH Banyumas Timur, Kepala Seksi SDM, Umum dan K3, Kuwat Setiadi menghimbau segenap karyawan yang sudah terjadwal pada daftar Vaksinasi Covid-19 untuk mengikuti proses penyuntikan vaksin di waktu dan tempat yang telah ditentukan. Ia menyampaikan harapannya agar vaksin ini bisa memberi kekebalan tubuh dari serangan virus corona, memberikan rasa aman bagi semua pihak, sehingga kedepannya masyarakat pun bisa beraktivitas seperti sebelum pandemi terjadi.

Sejalan dengan arahan Gubernur Jawa Tengah yang menghimbau melalui media sosial untuk tidak takut vaksin, Kuwat menyampaikan, “Vaksin Covid-19 dinyatakan aman oleh pemerintah. Meskipun begitu, tidak berarti kalau orang yang sudah divaksin kemudian boleh seenaknya sendiri. Harus tetap menjaga protokol kesehatan dengan 3M.” (Kom-PHT/Byt/Rhm)

Editor : Ywn
Copyright©2021