"Loading..."

Perhutani Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga di Gundih

GUNDIH, PERHUTANI (20/04/2021) | Bertempat di kantor Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Gundih, Perhutani menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang berstatus janda dan jompo sebagai salah satu bentuk perhatian dan upaya meringankan beban warga di tengah pandemi covid-19, Senin (19/04).

Sebanyak 120 paket sembako langsung dibagikan Administratur KPH Gundih, Agus Priantono kepada perwakilan penerima bantuan. Selain itu, beberapa sembako juga diantar ke rumah penerima dengan menggandeng pemuda-pemuda sekitar kantor Perhutani sekaligus untuk menumbuhkan semangat solidaritas.

Saat penyerahan bantuan, Administratur KPH Gundih, Agus Priantono berpesan agar para penerima bantuan tetap bersabar ditengah wabah Covid-19 ini. Selain itu para warga juga dihimbau agar senantiasa mentaati protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari.

“Bantuan ini sengaja diberikan Perhutani sebagai wujud perhatian Perhutani khususnya KPH Gundih terhadap warga sekitar. Kami juga menggandeng pemuda sekitar kantor agar pembagian sembako ini tepat sasaran,” ujarnya.

Seorang tokoh pemuda yang tidak mau disebut namanya menyampaikan bahwa ia mewakili pemuda yang tinggal di sekitar kantor KPH Gundih siap membantu pendistribusian sembako agar tepat sasaran. Ia berharap kegiatan ini semoga dapat tetap terus terlaksana guna membantu warga sekitar dan menjalin kebersamaan pemuda-pemuda dengan Perhutani KPH Gundih.

Salah satu warga penerima sembako dari Desa Wonorejo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Sarinem merasa terharu dan berterima kasih kepada Perhutani karena dimasa sulit seperti ini kami masih diperhatikan oleh Perhutani KPH Gundih. Semoga Perhutani tetap membantu warga seperti kami,“ ujar Sarinem. (Kom-PHT/Gdh/Bdi)

Editor : Ywn
Copyright©2021