"Loading..."

Perhutani Serahkan Dana Sharing Keamanan Tebu Kepada LMDH di Tuban

TUBAN, PERHUTANI (22/11/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tuban menyerahkan sharing keamanan tebu dari PT Kebun Tebu Mas (KTM) kepada Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Wono Lestari dan Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Sumber Makmur bertempat  petak 90 dan 91 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Panceng, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kranji, Senin (22/11).

Penyerahan tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Administratur KPH Tuban Miswanto beserta jajaran, Kepala Bagian Kesatuan Hutan (BKPH) Kranji Sunaryo, Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH) Panceng Sutopo, Ketua Lembaga Masyarakat desa Hutan (LMDH) Wono Lestari Fahrur Rozi dan Ketua Lembaga Desa Hutan (LMDH) Sumber Makmur Somadi.

Administratur KPH Tuban Miswanto menyampaikan, agar masing-masing pihak sama-sama terbuka sehingga terjalin hubungan kerja yang lebih baik untuk kedepannya.

“Harapan saya dengan adanya pertemuan dan penyerahan secara baik ini semua pihak bisa sama-sama terbuka dan menerima dengan nominal yang diberikan,” ujarnya

Sementara itu Ketua LMDH yang di wakili oleh Fatrur Rozi menyampaikan terima kasih kepada jajaran tim Perhutani yang mana telah memberikan kesempatan untuk bekerjasama sebagai Mitra kerja yang baik selama ini dan berharap semua pihak saling support dan saling terbuka sehingga selalu terjalin hubungan kerja yang harmonis. (Kom-PHT/Tbn Erz)

Editor : Ywn

Copyright©2021