"Loading..."

Perhutani Sumbang 300 Botol Madu Untuk Warga Isoman Lewat Pemkab Blora

BLORA, PERHUTANI (16/08/2021) | Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora sebagai pimpinan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kabupaten Blora, Jawa Tengah menyalurkan bantuan sosial berupa 300 botol madu kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora, Jum’at (13/08).

Administratur KPH Blora, Agus Widodo melalui Kepala Seksi Perencanaan dan Pengembangan Bisnis, Rr. Syilvia Koesoemaningrum mengungkapkan bahwa untuk tahun ini Perhutani berkesempatan menyalurkan bantuan 300 botol madu untuk warga yang Isolasi Mandiri (Isoman) di Blora sebagai salah satu bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) serta pencapaian Sustainable Development Goals (SDG)

“Semoga bantuan madu yang diterima dapat bermanfaat bagi warga Blora. Kita berdo’a bersama agar Covid-19 segera berakhir agar kehidupan bisa normal kembali,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati mengucapkan terima kasih atas sumbangan madu dari Perhutani dan menyatakan bahwa nantinya madu akan diberikan kepada warga Blora yang sedang melakukan isolasi mandiri. Tri Yuli juga menambahkan bahwa penanganan Covid-19 di Blora harus dilakukan secara gotong royong dan saling bahu membahu.

“Saat ini di Kabupaten Blora ada 164 warga Blora yang sedang menjalani isoman.” katanya. (Kom-PHT/Blr/Wsn)

Editor : Ywn
Copyright©2021