"Loading..."

Puluhan Karyawan Perhutani di Balapulang Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap I

BALAPULANG, PERHUTANI (08/06/2021) | Sebanyak 49 orang Petugas Lapangan dari Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Balapulang mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis/tahap I yang dilaksanakan oleh tim gugus tugas Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Balapulang, Selasa (08/06).

Administratur KPH Balapulang melalui Wakilnya, Tri Utdiono pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan bahwa selain mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 3M dan menghindari kerumunan, karyawan Perhutani juga divaksin sebagai upaya mencegah paparan Covid-19.

“Vaksinasi kali ini diikuti oleh petugas lapangan dari Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Banjarharjo Barat dan Banjarharjo Timur. Dengan telah dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 semoga tujuan Pemerintah agar tercipta herd immunity bisa segera terwujud dan Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19.” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Puskesmas Balapulang, Dr. Jaka Suyatna menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menangani masalah Covid-19. Vaksinasi ini bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas. (Kom-PHT/Blp/Was)

Editor : Ywn

Copyright©2021