"Loading..."

Jaga Hutan dari Gukamhut, Perhutani Mendapat Dukungan di Polres Pati

PATI, PERHUTANI (23/07/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pati menerima kunjungan kerja Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pati guna berkoordinasi tentang antisipasi Gangguan Keamanan Hutan (Gukamhut) yang ada di wilayah Pati, Kamis (22/07).

Kapolres Pati, AKBP Cristian Tobing dalam kunjungan kerjanya di KPH Pati disambut langsung oleh Administratur KPH Pati, Arif Fitri Saputra didampingi Wakil Administratur Sub Pati Selatan, Joko Wahono serta Perwira Pembina (Pabin) AKP Kusaeri.

Administratur KPH Pati, Arif Fitri Saputra dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Perhutani siap bekerjasama dan menerima dukungan dari Polres Pati, baik mengenai rencana antisipasi Gangguan Keamanan Hutan (Gukamhut) maupun kendala-kendala lain yang dihadapi.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Pati AKBP Cristian Tobing juga menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk koordinasi keamanan hutan yang selama ini terbangun sangat baik.

“Kepolisian siap membantu Perhutani dalam penegakan hukum sesuai peraturan yang berlaku bagi oknum manapun yang terbukti melakukan kerusakan dan mengancam keamanan hutan. Harapan kita bersama adalah menjadikan hutan kita aman dan lestari,” pungkasnya. (Kom-PHT/Pti/Gto)

Editor : Ywn
Copyright©2021