"Loading..."

Kerjasama Tripartit, Perhutani Perpanjang PKS dengan LMDH dan Primkopkar Bandung Utara

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (18/09/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara melakukan penandatanganan Perpanjangan Kerjasama (PKS) pengelolaan parkir Orchid Forest bersama Lembaga Mayarakat Desa Hutan (LMDH) dan Koperasi Primkopkar KPH Bandung Utara, bertempat di Aula Kantor KPH Bandung Utara, Jumat (17/9).

Hadir dalam acara tersebut Administratur KPH Bandung Utara Usep Rustandi beserta jajaran, Ketua Primkopkar Koperasi Bandung Utara Reni berserta anggota, dan perwakilan LMDH Girimakmur Ida Suhara.

Dalam kesempatannya Usep Rustandi menyatakan bahwa pihaknya mengapresiasi jajaran pengurus Koperasi KPH Bandung Utara yang mampu menjembatani informasi antara semua pihak yang terlibat dalam pengelolaan parkir di Wana Wisata Orchid Forest.

“Mari kita bangun semangat legalitas jangan sampai kita kerja di lapangan tetapi legalitasnya terkatung-katung,” tuturnya.

Sementara itu Reni Sureni mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak baik Primkopkar dan mitra dari PT Jala Energi sebagai pengelola wisata Orchid Forest.

“Dengan adanya perpanjangan PKS ini memberi berkah dan manfaat untuk semua pihak dan mudah-mudahan menjadi pelajaran untuk menata lebih baik lagi,” ujarnya.

Ida Suhara berharap perpanjangan kerjasama pengelolaan RE parkir yang sudah terjalin sekian lama semenjak berdirinya Orchid Forest ini bisa lebih meningkatkan mutu pelayanannya.

“Masa berlaku PKS sudah habis dan sekarang diperpanjang setelah adanya hasil evaluasi. Semoga kerjasama ini lebih solid dan produktif serta lebih maksimal lagi,” pungkasnya. (Kom-PHT/Bdu/Dan)

Editor : Ywn
Copyright©2021