"Loading..."

Komisaris Utama PT Inhutani V Lakukan Pembinaan Karyawan di Lampung

BANDAR LAMPUNG, INHUTANI V (30/5/2021) Komisaris Utama PT Inhutani V – Apik Karyana melakukan kunjungan dalam rangka Pembinaan karyawan Inhutani V di Unit Lampung, Minggu (30/5).

Kegiatan yang diadakan di Kantor Unit Inhutani V Lampung di Kotabumi juga dihadiri oleh Direktur Inhutani V Trianom Wahyudi, Kepala SPI Inhutani V Barnabas D. Loli, General Manager Inhutani V Unit Lampung Ali Lukmanul Hakim serta seluruh Karyawan Inhutani V Unit Lampung.

Kegiatan tersebut merupakan kunjungan pertama yang dilakukan oleh Komisaris Utama Inhutani V di Unit Lampung, dimulai dengan perkenalan yang dilanjutkan dengan arahan kepada seluruh karyawan Unit Lampung.

Selain sebagai Komisaris Utama di Inhutani V, beliau juga masih aktif menjabat sebagai Sekretaris Direktorat Jendral Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Karyawan Inhutani V Unit Lampung menyambut baik masukan dan arahan tersebut dengan ikut menyampaikan potensi yang terdapat di dalam kawasan hutan serta berharap adanya dukungan penuh atas kegiatan-kegiatan yang akan dikembangkan dari Dewan Komisaris dan Direksi Inhutani V.

Apik Karyana berpesan bahwa branding perusahaan harus dibangun dengan baik agar Inhutani V dapat dikenal di kalangan masyarakat luas.

“Setiap pekerjaan dan kegiatan membutuhkan kerjasama tim yang baik agar PT Inhutani V kembali jaya dan menuju kemandirian usaha” tutur Apik (Kom-IHT5/ZIE)

 

Editor : Ywn

Copyright©2021