"Loading..."

Perhutani Majalengka Salurkan Paket Sembako Bagi Penyadap Getah Pinus

MAJALENGKA, PERHUTANI (14/10/2021) │ Sebagai wujud kepedulian dan kewajiban perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan di masa pandemi, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Majalengka memberikan paket sembako kepada para pekerja penyadap Getah Pinus, bertempat di wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Jahim, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Talaga, Rabu (13/10).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Seksi Produksi dan Ekowisata Rudi Hartawan, Asisten Perhutani (Asper) BKPH Talaga Rohman beserta jajaran, dan para penyadap Getah Pinus.

Administratur KPH Majalengka melalui Rudi Hartawan menyampaikan bahwa pemberian paket sembako tersebut sebagai wujud kepedulian perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan para penyadap sebagai mitra kerja Perhutani.

“Kami berharap dengan pemberian paket sembako ini dapat memotivasi pekerja untuk tetap eksis dan semangat agar dapat dijadikan lahan usaha pokok yang merupakan ladang penghidupan dan bukan sebagai pekerjaan sampingan, hasilnya pun dapat lebih maksimal,” kata Rudi.

Ia juga berharap paket sembako tersebut dapat bermanfaat dan semoga semua penyadap lebih giat dalam bekerja.

Sementara itu Warnaen yang mewakili Penyadap Getah Pinus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhutani yang telah memperhatikan para penyadap dengan memberikan bingkisan sembako, terlebih disaat pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga Perhutani semakin jaya dan sejahtera,” ungkapnya. (Kom-PHT/MJL/RY)

Editor : Ywn
Copyright©2021