"Loading..."

Perhutani Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Di Garut

GARUT, PERHUTANI (30/11/2021) Dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami musibah bencana alam, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Garut menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada korban banjir bandang di Kecamatan Karang tengah dan Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, Senin (29/11).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Administratur KPH Garut, Nugraha didampingi Wakil Administratur, Tri Yuwana dan Kepala Seksi Keuangan SDM dan Umum, W. Sarwin kepada Camat Sukawening, Jeje J dan Camat Karang Tengah, Enung Karwati.

Dalam kesempatannya Nugraha mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Perhutani kepada para korban bencana banjir bandang di 2 (dua) Kecamatan terdampak yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir. Mudah-mudahan dengan bantuan yang tidak seberapa ini, dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak serta kami menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan dan semoga musibah ini dapat segera teratasi,” ujarnya.

Nugraha Juga berpesan agar masyarakat tetap waspada karena cuaca sekarang sangat ekstrim dengan intensitas hujan yang sangat tinggi.

Sementara itu Jeje mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Perhutani yang telah memberikan bantuan berupa sembako untuk korban bencana banjir dan juga telah bersama-sama ikut berpartisipasi dalam penanggulangan bencana.

“Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada korban yang terkena musibah. Mudah-mudahan amal kebaikan saudara kami dapat di balas oleh Allah SWT dengan berlipat ganda,” pungkasnya. (Kom-PHT/Grt/SAR).

Editor : Ywn

Copyright©2021