KEDU SELATAN, PERHUTANI (27/04/2022) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Selatan bersama Yayasan Tunas Rimba Perhutani (YTRP) memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir serta tali asih kepada guru dan tenaga kebersihan di Taman Kanak-Kanak (TK) Tunas Rimba, Selasa (26/04).

Kegiatan dihadiri oleh Administratur KPH Kedu Selatan beserta jajaran, pengurus YTRP, guru TK Tunas Rimba serta tenaga kebersihan TK Tunas Rimba, atau kurang lebih dihadiri 30 orang, dan berlangsung di aula kantor KPH Kedu Selatan.

Administratur KPH Kedu Selatan, Usep Rustandi berpesan untuk senantiasa peduli terhadap penderitaan atau apa yang dirasakan orang lain. “Mari mulai detik ini, kita belajar untuk berempati, peduli terhadap apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita. Seperti halnya yang Perhutani lakukan hari ini, kita berbagi kasih kepada saudara kita guru dan tenaga kebersihan TK Tunas Rimba. Semoga di bulan penuh berkah dan lebaran mereka bisa berbahagia merayakan hari kemenangan,” ujarnya.

Ketua Yayasan Tunas Rimba Perhutani Cabang Kedu Selatan, Wida Eka Widaningrum menyampaikan terimakasih atas bakti para guru dan tenaga kebersihan TK Tunas Rimba. “Mudah-mudahan amal kebaikan ibu dan bapak akan mendapat imbalan dari Allah SWT.¬†Semoga semua selalu diberi kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas,” kata Wida.

Salah satu guru TK Tunas Rimba, Woro Astuti menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan sembako serta uang tali asih yang mereka terima. “Kami sangat terbantu, terimakasih Perhutani. Semoga Perhutani selalu diberi kemudahan serta kelancaran dalam melaksanakan amanah sebagai pengelola hutan oleh Allah SWT, Aamiin,” pungkas Woro. (Kom-PHT/Kds/Rwi)

Editor : Aas

Copyright©2022