"Loading..."

Ratusan Karyawan Perhutani Group Dapatkan Vaksin di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN

JAKARTA, PERHUTANI (28/3/2021) | Sebanyak lebih dari 500 Karyawan Perhutani Group telah mendapatkan vaksin covid 19 tahap pertama di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN bertepat di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu (27/3).

Karyawan berasal dari Perhutani di wilayah Jabodetabek, PT Inhutani I – V, PT Perhutani Anugerah Kimia dan PT Palawi Risorsis.

Sekretaris Perusahaan Perum Perhutani Asep Dedi Mulyadi menyampaikan sebelumnya pensiunan rimbawan Perhutani dan orang tua karyawan (lansia) juga telah mendapatkan vaksin corona di sentra vaksinasi bersama BUMN.

“Kami sangat mengapresiasi adanya sentra vaksinasi bersama BUMN ini. Diharapkan vaksinasi ini dapat mendukung karyawan untuk terus dapat berkontribusi dalam bekerja, dan mendorong pemulihan ekonomi secara nasional”, jelas Asep.

 “Kita juga berharap program vaksinasi ini menjadi sebuah ikhtiar agar pandemi segera dapat teratasi” tambahnya.

Sentra Vaksinasi Bersama BUMN akan berlangsung selama empat bulan hingga Juni mendatang.  Sentra Vaksinasi Bersama BUMN juga sudah membuka tautan pendaftaran vaksinasi khusus lansia yang bisa diakses di : https://loket.com/event/vaksinasicovid19untuklansia. Dengan tautan ini, lansia yang memiliki KTP Non DKI Jakarta, tapi tinggal di Jakarta masih bisa mendaftar. Namun tetap harus dilengkapi dengan surat keterangan domisili dari RT/RW tempat tinggalnya saat akan divaksin.

Keberadaan sentra-sentra vaksinasi yang akan dibangun Kementerian BUMN yang bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, Pemda DKI Jakarta, dan Pertamedika IHC ini bertujuan mendorong percepatan program vaksinasi nasional yang ditargetkan mencapai satu juta vaksin per bulan ini. Termasuk mendukung tahap kedua vaksinasi nasional yang mengarahkan 21,5 juta kalangan lanjut usia dan 16,9 juta pekerja dan pelayan publik di seluruh Indonesia untuk segera divaksin. (Kom-PHT/Kanpus/RA)

Editor : Ywn

Copyright © 2021